Ardhito Pramono Rilis Video Klip “Daun Surgawi”, Bercerita Tentang Sayuran

54
Ardhito Pramono rilis video klip Daun Surgawi bercerita tentang sayuran

Musisi “Daun Surgawi” baru-baru ini telah merilis video klip lagu terbaru berjudul “Daun Surgawi”. Lagu “Daun Surgawi” merupakan salah satu trek dalam album terbaru milik Ardhito “Wijayakusuma”.

Berbeda dengan makna lagu pada umumnya, lagu  “Daun Surgawi” menceritakan tentang sayur-sayuran. Lagu “Daun Surgawi” sendiri diciptakan langsung oleh Ardhito Pramono.

Ardhito sendiri bukanlah seorang vegetarian, tetapi ia mengungkapkan kecintaannya terhadap sayur-sayuran. Penyanyi berusia tahun itu suka memasak sendiri sayuran di rumahnya.

“Gue selalu suka perpaduan sayur-sayuran di setiap makanan yang gue masak sendiri ataupun Ketika gue makan diluar” kata Ardhito Pramono.

Sebagai sutradara video klip “Daun Surgawi”, Bintang mengajak penonton untuk merasakan bagaimana perasaan ketika mengagumi seseorang. Diceritakan dalam video klipnya, seorang ibu-ibu rumah tangga yang jatuh cinta kepada tukang sayur.

Baca juga : YouTube hilangkan Channel Pornhub Karena Hal Ini

“Ketika menonton video clip ini, Keseruan dalam mengagumi. Perasaan yang tidak bisa dinilai salah atau benarnya. Mengagumi seseorang membuat perasaan menjadi berbunga-bunga, namun juga tentunya bisa menularkan rasa bahagianya kepada orang sekitar. Melalui visual di MV ini mengajak penonton merasakan indahnya perasaan mengagumi dan keseruan yang tercipta akibat perasaan tersebut.” jelas Bintang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah