Axl Rose Mematahkan Gigi Penggemarnya

1509
0
Axl Rose

 

Seorang fans Guns N’ Roses menuntut Axl Rose karena giginya patah akibat aksi panggung sang vokalis yang melempar microphone ke arah para penonton dalam sebuah konser di Perth, Australia. Namanya Darren Wright, ia kehilangan dua gigi depannya dan mengalami luka dalam di mulut setelah microphone yang dilempar Rose itu, menghantam mulutnya.

Kejadiannya berlangsung sangat cepat, sampai Darren pun tidak menyadari apa yang terjadi. Saat konser hampir selesai, mendadak ada lampu bersinar terang dan suara ledakan sebagai bagian dari show. Setelah itu Darren bingung karena ia merasa mulutnya terhantam dan ketika disentuh, ia menyadari telah kehilangan dua giginya. Ia yakin semua itu akibat mic yang dilempar Axl, ketika seseorang memegang kakinya untuk mengambil microphone tersebut.

 

Darren sekarang sedang menjalani proses hukum untuk menggugat pentolan Guns N’ Roses itu agar menanggung seluruh biaya perbaikan giginya. Menurut perkiraan, dana yang diperlukan selama sebulan masa pemulihan itu berkisar 5.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 48,3 juta). Menanggapi tuntutan ini, promotor konser, Andrew McManus telah mencoba memohon maaf dan menawarkan sebuah microphone yang telah dibubuhi tanda tangan Rose sebagai permintaan maaf. Tapi Darren menolak mentah – mentah tawaran tersebut.

 

Sumber: rollingstone.co.id