Balenciaga Rilis Sneaker Cargo Seharga Rp 23 Juta

173
Balenciaga Rilis Sneaker Cargo Seharga Rp 23 Juta

Balenciaga baru aja ngerilis sneaker Cargo barunya yang hanya berjumlah 1000 unit. Sneaker cargo tersebut udah dipamerin dalam Paris Fashion Week 2023, Selasa (2/10/2023).

Sneaker cargo Balenciaga ini terbuat dari bahan microfiber dan mesh. Nuansa abu-abu dipadu dengan sentuhan hitam, dan kuning menghiasa warna dalam sneaker cargo tersebut.

Desain yang diusung memiliki proporsi raksasa khas Balenciaga. Ukuran sneaker ini lebih besar dibanding sneaker chunky merek sebelumnya, seperti Track Runner dan Triple S.

Balenciaga Rilis Sneaker Cargo Seharga Rp 23 Juta

Terdapat logo Balenciaga yang dibordir pada bagian lidah dan bagian atas serta ikon olahraga 3B pada bagian samping. Salah satu yang menarik ialah logo “B” baru, yang bisa artiin sebagai “M” atau bahkan “3” dalam font terbuka.

Berbeda dengan Runners atau gaya lain yang dibuat dengan bahan metalik, Cargo memiliki kualitas tone-on-tone, bahkan dalam versi warna-warninya.

Baca Juga: Slam Jam Collab Bareng Salomon Lewat Siluet Xt Quest 1

Untuk bisa dapetin sneaker cargo Balenciaga ini, lo harus ngerogoh kocek sebesar 1.490 dolar AS (Rp23,2 jutaan). Sneaker Cargo tersebut juga tersedia secara online dan diproduksi terbatas hanya 1.000 unit.