Balutan Kasual dalam Daniel Welington Watch

3971
0
jam tangan

 

Pastinya Hard Rockers sudah tidak asing mendengar brand yang satu ini. Daniel Wellington merupakan salah satu brand jam tangan yang saat ini sedang digandrungi anak muda.

Dengan design yang antik dan klasik, jam tangan Daniel Wellington ini cocok untuk digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Awalnya, Daniel Wellington ini diciptakan khusus bagi kaum eksekutif muda di Inggris, demi menambah maskulinitas mereka. Hingga akhirnya, jam ini merambah ke luar Inggris dan disinyalir akan menjadi salah satu tren di tahun ini.

Pilihan strap NATO [kain] dan kulit tersedia dalam pilihan jam ini. Uniknya, strap NATO dalam jam tangan Daniel Wellington dapat digantii-ganti sesuai selera. Desain yang khas dengan garis menyerupai bendera inggris mempunyai beberapa pilihan warna seperti hijau, hitam, merah, dan biru.

Jangan khawatir, jam tangan ini bisa dipakai oleh wanita dan pria. Perbedaan jam tangan untuk wanita dan pria dapat dilihat dari strap maupun diameter lingkar jamnya. Untuk wanita, strap dan diameter lingkar jamnya lebih kecil dibandingkan untuk pria.
 
Soal harga? Jam tangan Wellington dibanderol mulai dari 175 US dollar sampai dengan 229 US dollar [2-3 juta rupiah]. So, Hard Rockers tertarik? [teks @chrissjee | foto tumblr.com]