Bantu Kru Yang Terkena Pandemi, Noel Gallagher Jual Gitar Kesayangannya

440
0
noel gallagher gitar Epiphone Frontierz

Dukungan diberikan oleh mantan pentolan Oasis, Noel Gallagher yang melakukan penggalangan dana untuk orang-orang yang terlibat dalam industri musik dengan menjual gitar kesayangannya, yaitu Epiphone Frontier.

Efek dari pandemi covid-19 membuat para kru dalam industri musik kehilangan mata pencahariannya. Setahun sudah pandemi covid-19 membuat tidak ada pagelaran konser musik.

Situasi ini pun dirasakan oleh musisi Noel Gallagher yang turut prihatin dengan nasib para pahlawan di industri musik live itu.

Dilansir oleh NME, Noel telah menyumbangkan Epiphone Frontier yang ditandatangani olehnya untuk membantu para kru musik dari hasil penjualan. Gitar tersebut merupakan gitar kesayangan Noel ketika sedang tur.

Lewat gitar akustik Epiphone Frontier, satu stadion bisa bergumuruh menyanyikan lagu kebangsaan dari Oasis “Don’t Look Back In Anger”.

Gitar Epiphone Frontier telah diundi, dan siapa saja berhak untuk mengikuti pengundian itu. Saat ini undian telah menyentuh £ 13.638 dari target £ 15.000 atau dalam rupiah senilai Rp 299 Juta.

Baca Juga : GMHR SHOW: Gambar Andalan Gofar & Surya

Penggalangan dana ini akan ditutup pada 17 Maret puku 6 sore GMT.