Begini Reaksi Dwayne Johnson Ketika Ada Polisi Mirip Dengannya

978
0
Begini Reaksi Dwayne Johnson Ketika Ada Polisi Mirip Dengannya

Jagat dunia maya dihebohkan ketika ada foto seorang yang mengenakan seragam polisi yang mirip dengan aktor Hollywood, Dwayne Johnson. Sontak saja hal ini pun membuat Dwayne Johnson kaget dan memberikan tanggapannya.

Dwayne Johnson ternyata memiliki kembaran yang di luar sana dengan perawakan yang terbilang cukup mirip. Ia adalah Letnan Eric Fields, seorang sheriff yang partoli di Morgan County di Alabama, Amerika Serikat.

Begini Reaksi Dwayne Johnson Ketika Ada Polisi Mirip Dengannya

Fields menjadi pembicaraan khalayak netizen dikarenakan fotonya yang mirip dengan Dwayne Johnson tersebar di media sosial. Mulai dari tubuh yang kekar, kepala plontos, hingga wajahnya pun mirip dengan aktor Fast and Furious itu.

Melihat hal ini, Dwayne Johnson pun terkejut bahwa ada orang yang mirip dengannya. Lewat twitternya, Dwayne Johnson ingin suatu saat ini bertemu dengan Fields dan minum bersama.

 

“Oh ya ampun! Wow,” tulis Dwayne Johnson di Twitter.

“Tetap aman. Terima kasih atas pengabdian Anda. Suatu hari mari minum bersama dan ceritakan pengalaman Anda. Pasti Anda punya banyak ‘cerita pengalaman mirip dengan Rock’,” ucapnya.

Eric Fields sendiri sangat merasa tersanjung dimiripkan dengan aktor Dwayne Johnson. Namun begitu, di satu sisi ia merasa tidak nyaman.

“Saya telah disebut sebagai anak kesayangan The Rock dan Vin Diesel. Ini lucu. Ini menyanjung. Tapi ini justru bisa tidak baik,” ujar Fields kepada media berita lokalnya, AL.com.

“Ini menyanjung, tetapi juga sedikit menegangkan sejauh yang saya kira, menurut perkiraan orang lain. Saya hanya berencana untuk menjadi diri saya,” katanya.

Begini Reaksi Dwayne Johnson Ketika Ada Polisi Mirip Dengannya

Fields sendiri telah petugas penegak hukum selama 17 tahun di Morgan County. Dia bekerja di penjara, penyelidikan, dengan orang-orang berisiko, dan di unit korban khusus sebelum menjadi Deputy Marshal AS.

Fields dipromosikan menjadi kopral, sersan, dan sekarang letnan, lalu saat ini bekerja sebagai instruktur pelatihan taktis dan senjata api.

Baca Juga : Ini Deretan Sneakers Air Jordan Terbaik Yang Rilis Bulan September 2021

Menurut Lo mirip gak nih Hard Rockers sama Dwayne Johnson? Atau malah lebih mirip Deddy Corbuzier?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah