Begini Tampilan Baru Jared Leto di Film Justice League

965
0
Jared Leto
Jared Leto

Jared Leto akan tampil berbeda sebagai Joker yang bakal beradegan di film Justice League. Sudah beredar dalam unggahan foto di media sosial mengenai tampilan baru Joker.

Baru-baru ini sutradara film, Zack Snyder membocorkan salah satu tampilan karakter yang bakal ada di film Justice League, yaitu Joker. Sebelumnya, Snyder mengkonfirmasi karakter Joker yang diperankan Jared Leto di “Suicide Squad” (2016) kembali hadir dalam “Justice League” versi Zack Snyder.

Dalam tampilan barunya ini, Leto yang memainkan karakter Joker, memiliki tampilan rambut panjang. Berbeda dengan versi sebelumnya, yang klimis dan rapi. Selain itu foto yang ditunjukan oleh Synder, memperlihatkan Joker menggunakan sarung tangan lateks seperti layaknya pembunuh berdarah dingin.

Jared Leto
Twitter/Zack Snyder

“Kalian telah membuat karakter yang luar biasa. Sungguh terhormat karena kita bisa berkolaborasi @DavidAyerMovies @JaredLeto,” kata Snyder dalam cuitan twitternya.

Baca Juga : Seperti The Beatles, Lagu Liam Gallagher Dipuji Noel

Jared Leto
Jared Leto

Jared Letto sendiri memahami betul kalau Snyder bakal membuat film Justice League ini menjadi film yang luar biasa. Ia juga mengagumi sosok dari Zack Snyder.

“Zack Snyder adalah seorang pejuang, dia orang gila. Saya sangat menyukainya,” ucap Leto.

Selain Joker, “Justice League” versi Zack Snyder bakal kehadiran jajaran superhero seperti Wonder Woman (Gal Gadot), Batman (Ben Affleck), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).

Itu dia Hard Rockers, bocoran tampilan baru dari Jared Leto sebagai Joker. Kalo lo, mending tampilan lama atau yang baru ini nih?