BELENGGU: Thriller Serius Ala Indonesia

634
0
hrfm movie belenggu

Ia menceritakan film terbarunya yang berjudul “Belenggu”, sebuah film dengan genre thriller yang disutradarai oleh Upi. Jajang bercerita betapa kelamnya film tersebut juga bagaimana Jajang belajar menyanyi sinden untuk film ini.

Film “Belenggu” berpusat pada tokoh Elang (Abimana), pemuda tertutup dan pendiam yang seringkali dihantui mimpi buruk tentang pembunuh bertopeng kelinci. itu merasa bahwa sosok bertopeng kelinci itulah kunci dari rumor pembunuhan berantai yang sedang terjadi di kotanya. Tokoh lain, Djenar (Laudya Cintya Bella), tetangga di sebelah rumah susun Elang, selain punya masalah dengan sang suami (Verdi Soleman), ia juga selalu diliputi rasa ketakutan bahwa ada yang akan mengancam jiwa dirinya dan anak perempuannya. Keanehan semakin menjadi-jadi dengan hadirnya orang gila misterius (Bella Esperance) yang sering tiba-tiba muncul dan memberi peringatan akan bahaya yang mengancam nyawa Elang.

Disaat semuanya semakin tidak jelas, muncul Jingga (Imelda Therine) PSK yang sangat cantik membius perhatian Elang dan membawanya dalam kehidupan yang lebih rumit dan kelam. Lalu apa yang terjadi sebenarnya? Bisakah Elang membuktikan siapa pembunuh sebenarnya?