Belum Diputar, Tiket Penjualan Film The Eras Tour Taylor Swift Sudah Capai Rp1,5 T

112
Belum Diputar, Tiket Penjualan Film The Eras Tour Taylor Swift Sudah Capai Rp1,5 T

Setelah diumumin film konser tur Taylor Swift ‘The Eras Tour’ bakal dirilis, penjualan tiket langsung membludak. Terlihat dari tiket buat pemutaran film ‘The Eras Tour’ di layar lebar pada 13 Oktober 2023 yang udah laku terjual.

Direncanain film konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ bakal ditayangin di lebih dari 8.500 bioskop di 115 negara di dunia. AMC selaku jaringan bioskop dan distributor film pun baru aja ngungkapin tiket penjualan tiket dari film tersebut yang ‘menggila’.

Berdasarkan catatan penjualan tiket prajual film konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ sebesar US$100 juta atau Rp1,5 triliun secara global. Hal ini pun bakal menjadikan film tersebut jadi salah satu dari lima film yang pada 2023 mendulang setidaknya US$100 juta sebagai angka pekan debut.

Belum Diputar, Tiket Penjualan Film The Eras Tour Taylor Swift Sudah Capai Rp1,5 T

Film ‘The Eras Tour’ bakal bergabung dengan Barbie dengan meraih US$162 juta dalam debutnya, The Super Mario Bros Movie dengan US$146 juta, Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan US$120 juta, Guardians of the Galaxy Vol 3 dengan US$118 juta, dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dengan US$106 juta.

Film konser The Eras Tour akan resmi tayang di bioskop seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Dikabarin film ini bakal nampilin pertunjukan konser Swift saat di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Agustus lalu.

Untuk di Indonesia, saat ini belum ada terkait jadwal dan harga terkait penjualan tiket film The Eras Tour Taylor Swift.

Baca Juga: Ternyata Kostum Superman Terinspirasi dari Olahraga Bodybuilding

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

“Tur ini bukan satu-satunya yang kami bawa ke seluruh dunia.. Senang sekali bisa memberi tahu kalian semua bahwa film konser The Eras Tour kini resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!” kata Swift dalam unggahan di Instagram.