Belum Dirilis, Guardians Of The Galaxy Vol.3 Sudah Pecahkan Rekor Dunia

218
Belum Dirilis, Guardians Of The Galaxy Vol.3 Sudah Pecahkan Rekor Dunia

Sebuah rekor dunia berhasil ditorehkan dalam proyek film Guardians Of The Galaxy Vol.3 sebagai film dengan penggunaan riasan terbanyak. Rekor dunia ini sukses ditorehkan film Guardians Of The Galaxy Vol.3 sebelum dirilis ke publik.

Sutradara James Gunn mengungkapkan dalam twitter pada Senin (5/4/2022), bahwa film Guardians of the Galaxy Vol. 3 telah memecahkan rekor dunia sebagai aplikasi riasan terbanyak dalam satu produksi film. Rekor ini berhasil melewati peraih rekor sebelumnya selama lebih dari 20 tahun yang dipegang oleh proyek film The Grinch.

“Baru saja mendengar dari penata rias kami di (Legacy Effects) bahwa kemarin (Guardians of the Galaxy Vol. 3) secara resmi melewati Rekor Dunia untuk ‘peralatan rias terbanyak yang dibuat untuk satu produksi’ (melampaui The Grinch),” tulis Gunn.

“Selamat, teman-teman! Terima kasih telah membuat efek praktis tetap hidup!” tambah dia.

Belum Dirilis, Guardians Of The Galaxy Vol.3 Sudah Pecahkan Rekor Dunia

Hal ini tentunya menjadi petanda baik bagi para penggemar yang menantikan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan condong ke visual efek dan riasan dibanding pendahulunya. Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri direncanakan akan tayang pada 2023 mendatang.

Sutradara Gunn sendiri mengatakan bahwa Guardians Of The Galaxy Vol.3 akan menjadi akhir dari cerita yang dibangun sejak tahun 2014 lalu. Karakter dari Guardians Of The Galaxy dikabarkan akan berlanjut di Marvel Cinematic Universe.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah