Belum Lama Pacaran, Travis Barker Nekat Tuliskan Tato Nama Pacar

1874
0

Drummer Blink 182, Travis Barker baru saja menambah koleksi tato terbarunya di dadanya. Yang menarik nih Hard Rockers, tato tersebut tertulis nama dari sang kekasih dari Travis Barker yakni Kourtney Kardashian.

Dilansir dari People, bahwa Travis tertangkap kamera ketika di foto sedang berada di Hollywood gak menggunakan kemeja dan memperlihatkan tambahan tato barunya di dada. Tato itu bertuliskan “Kourtney” dalam huruf sambung.

tato travis barker

Langkah ini bisa dibilang cukup berani diambil oleh Travis Barker. Pasalnya, Travis dan Kourtney diketahui belum lama berpacaran. Pasangan ini terlihat berani muncul dan mengumbar hubungan romantis mereka pada bulan Januari lalu.

Kourtney pun dengan bangga memamerkan tato dari sang kekasihnya itu di media sosialnya.

Baru-baru ini juga Kourtney dan Travis serta anak-anaknya berlibur ke Deer Valley. Tanpa ragu, Kourtney memposting foto liburannya itu dengan putri dari Travis, Alabama Luella Barker dan Atiana De La Hoya, duduk di atas mobil salju.

Travis sendiri sebenarnya sangat selektif dalam memilih pasangan. Hal itu dikarenakan ia sudah memiliki dua orang anak. Namun, sosok Kourtney merupakan pilihan yang tepat bagi Travis dikarenakan mengerti keadaaan dari drummer Blink 182 itu yang berstatus duda dua orang anak.

tato travis barker

“Saya berkencan dengan beberapa perempuan yang tidak memiliki anak dan saya merasa sulit karena mereka akan kesulitan memahami kondisi seperti, ‘Mengapa kamu tidak ingin pergi makan malam dengan saya setiap malam?” ungkap Travis

“Dan sekarang saya menghabiskan waktu dengan seorang wanita (Kourtney) yang merupakan ibu yang hebat, teman yang baik, dan Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal itu (mempunyai anak).” jelasnya.

Baca Juga : Prada x Adidas Keluarkan Koleksi Terbaru

Kalau lo ada yang berani Hard Rockers buat tato nama pacar lo?