Benci Sang Ayah, Anak Elon Musk Lakukan Transgender Hingga Hapus Nama

27

Segala cara dilakukan oleh putri Elon Musk bernama Xavier Alexander Musk agar orang-orang tak lagi menghubung-hubungkannya dengan sang ayah. Bahkan, putri dari Elon Musk itu melakukan transgender, mengganti nama dan hapus nama ayahnya.

Ketidakinginan untuk selalu dikaitkan dengan sang ayah Elon Musk, membuat Xavier mengajukan pergantian nama dengan menyerahkan akta kelahiran di Pengadilan Tinggi Los Angeles di Santa Monica. Hal ini ternyata sudah dilakukan oleh remaja berusia 18 tahun itu pada April lalu.

“Saya tidak ingin lagi hidup atau berharap dihubung-hubungkan dengan ayah biologis saya dengan cara atau bentuk apapun,” ujarnya seperti dilansir Reuters.

Gak hanya itu, Xavier juga sebelumnya telah meminta pengadilan mengubah pengakuan gendernya dari pria menjadi wanita. Dilansir dari New York Post, putri dari Elon Musk itu pun kini bernama Vivian Jenna Wilson, yang terinspirasi nama sang ibu, Justine Wilson.

“Saya ingin diidentifikasi sebagai wanita,” tulisnya.

Belum diketahui mengenai timbulnya perseturuan sang anak dengan Elon Musk. Namun, banyak dugaan karena Elon Musk mendukung Partai Republik.

Elon Musk sendiri mempunyai lima anak dari Justine, yang diceriakan Musk pada 2008 lalu, yakni Griffin, Vivian, Kai, Saxon, Damian. Sementara itu dari Grimes, Musk mempunyai dua anak, yakni X AE A-XI dan Exa Dark Siderael.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah