Benteng Takeshi Akan Kembali Hadir Di Amazon Prime Video

150
Benteng Takeshi Akan Kembali Hadir Di Amazon Prime Video

Tayangan favorit Indonesia pada awal tahun 2000-an, Takeshi Castle alias Benteng Takeshi akan kembali hadir di Amazon Prime Video pada tahun 2023.

Program TV asal Jepang tahun 80-an itu kini tengah dalam tahap penggarapan oleh Amazon Prime Video dan akan menjadi versi reboot dari acara Benteng Takeshi. Meskipun belum ada kabar pasti mengenao tanggal pasti perilisannya, namun Benteng Takeshi versi terbarunya akan hadir pada tahun 2023 mendatang.

Benteng Takeshi Akan Kembali Hadir Di Amazon Prime VideoNostalgia program Benteng Takeshi adalah sosok ikonik yang selalu diingat oleh penonton adalah “Yang Mulia” dan patihnya serta tingkah konyol para pemain yang mengikuti program tersebut. Keseruan jalannya permainan membuat program TV ini menjadi hiburan favorit di awal tahun 2000-an.

Benteng Takeshi Akan Kembali Hadir Di Amazon Prime VideoSebelum bertemu dengan Yang Mulia dan patihnya, para peserta yang mengikuti benteng takeshi harus mengikuti berbagai rintangan. Seperti hukum rimba, perserta kuat dan sudah lolos disetiap rintanganlah yang berhak untuk bertempur di Benteng Takeshi.

Benteng Takeshi Akan Kembali Hadir Di Amazon Prime VideoProgram Benteng Takeshi original telah ditayangkan oleh Tokyo Broadcasting System pada tahun 1986 sampai 1989. Tidak hanya tayang di Jepang, program acara tersebut  juga tayang sampai ke Amerika Serikat, Inggris, Filipina bahkan Indonesia.

Baca Juga: Nike x Kyrie Irving Luncurkan Sepatu Nike Dunk Low

Kalau program TV itu kembali ditangkan dengan versi baru, elo mau nonton enggak Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto