Berkolaborasi dengan Hard Rock Cafe, Lionel Messi Luncurkan ‘Burger Messi’

178
Berkolaborasi dengan Hard Rock Cafe, Lionel Messi Luncurkan 'Burger Messi'

Pesepakbola Lionel Messi mulai merambah dunia kuliner berkolaborasi dengan Hard Rock Cafe membuat menu burger istimewa. Kolaborasi antara Hard Rock Cafe dan Lionel Messi meluncurkan menu burger dengan nama ‘Messi Burger’.

Dilansir dari Marca (18/1/2022), Messi bekerja sama dengan kafe internasional, Hard Rock Cafe dalam membuat ‘Messi Burger’. Menu ‘Messi Burger’ ini sudah dijual di Hard Rock Cafe Miami dan Hard Rock Cafe Hollywood di Florida dengan masa percobaan penjualan.

Berkolaborasi dengan Hard Rock Cafe, Lionel Messi Luncurkan 'Burger Messi'

Untuk sementara ini ‘Messi Burger’ dijual dengan harga USD 11.95 atau sekitar Rp 171.500. Messi Burger ini dbuat secara khusu dengan toping-toping yang spesial serta sebagai penghargaan untuk menu burger ideal menurut Messi.

Toping yang ada di Messi Burger terdiri dari dua patty daging sapi, keju provolone, irisan chorizo (sosis babi), bawang bombai yang sudah dikaramelisasi, selada, dan tomat. Messi Burger kemudian disempurnakan dengan saus smoky khas Hard Rock. Selain itu, Messi Burger juga bisa dipesan dengan tambahan, seperti ekstra telur goreng atau kentang goreng berbumbu.

“Sebuah kebanggan bagi kami bisa bekerja sama dengan bintang sepak bola kenamaan dunia Lionel Messi,” kata Jon Lucas, seorang petinggi Hard Rock International.

Berkolaborasi dengan Hard Rock Cafe, Lionel Messi Luncurkan 'Burger Messi'

Peluncuran Messi Burger merupakan bagian dari kampanye Live Greatness yang diluncurkan Hard Rock Cafes sejak tahun lalu untuk memperingati 50 tahun perusahaan berdiri. Direncanakan menu Messi Burger ini akan tersedia di Hard Rock Cafes di berbagai negara pada Maret 2022.

Selain Burger, kerjasama Hard Rock Cafe dan Messi juga akan meluncurkan merchandise baru serta beberapa simbol ikonik Lionel Messi. Merchandise tersebut seperti angka 10, singa, dan logo Lionel Messi sendiri.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah