Berkolaborasi Dengan Ivanka ‘Slank’, Naya Yeira Rilis Video Klip ‘Ghost Ship’

240
Berkolaborasi Dengan Ivanka ‘Slank’, Naya Yeira Rilis Video Klip ‘Ghost Ship’

Setelah sukses dengan lagu single Afterglow, penyanyi Naya Yeira kembali merilis video klip untuk single keduanya ‘Ghost Ship’. Dalam lagu terbarunya ini, Naya berkolaborasi dengan personil Slank, Ivanka sebagai pengisi bass ini sudah dirilis sejak 22 Oktober 2021 di berbagai platform musik digital dan sudah meraup lebih dari 100.000 streams.

Video klip dari Ghost Ship disutradarai Curtis Essel, yang merupakan sutradara asal Inggris. Digambarkan Naya sebagai protagonis utama yang ceritanya baru saja putus dari sebuah hubungan yang tidak jelas arahnya.

Namun dibanding memperlihatkan sisi emosionalnya pada video klip ini, Naya memilih untuk terlihat kalem. Naya mengungkapkan di video klipnya ini mengenai seseorang yang sedang hilang arah dalam dirinya namun dapat terlihat baik-baik saja di luar penampilannya.

“Ghost Ship adalah lagu yang personal buat saya. Lagunya sebenarnya cukup emosional. Kata ‘Ghost Ship’ sendiri merupakan sebuah metafora dimana ada sebuah kapal yang berjalan tanpa adanya sebuah mesin. Saya sering merasakan hal ini, dimana saya tidak tahu harus kemana namun saya harus maju terus akan tetapi dengan lagu ini saya menulisnya dari perspektif dari seseorang yang baru saja putus cinta – Lagunya sendiri sudah cukup menggambarkan itu. Namun untuk video klipnya, saya ingin menggambarkan sekaligus menyampaikan kalau kita bisa memilih untuk tidak terlihat berantakan walaupun secara internal kita sedang merasa hilang arah atau kacau.” jelas Naya.

Dengan dirilisnya video klip ‘Ghost Ship’, Naya Yeira telah menutup tahun 2021 nya dan siap untuk merilis lebih banyak lagi di tahun depan.

Sampai hari ini saya mendapatkan respon yang baik soal lagu yang sudah saya rilis. Rasanya senang sekali untuk mengetahui kalau lagu yang saya tulis bisa sampai di telinga orang-orang. Saya harap lagu-lagu saya yang sudah di rilis dan juga yang mendatang bisa terus menjadi bagian dari momen-momen di kehidupan lebih banyak orang lagi.” Tutup Naya.