Bill Cosby dan Tuduhan Pemerkosaan

1055
0

Bill Cosby dikenal sebagai komedian yang murah senyum dan tak pernah kehabisan bahan candaan. Dengan kelihaiannya berhumor ria, ia pun akan tampil di beberapa acara, seperti The Queen Latifah Show dan Late Show With David Letterman sebagai bintang tamu.

Sayangnya, kedua acara tersebut terpaksa membatalkan show bersama Cosby lantaran tuduhan pemerkosaan seorang wanita pada tahun 1985

Tuduhan ini menyeruak lantaran Hannibal Burres, seorang komedian, menyebut Cosby seorang pemerkosa dalam show-nya di Philadelphia.

Seperti dilansir dari HuffingtonPost, Barbara Bowman, yang diduga sebagai korban, mengaku bahwa ia menerima beberapa pelecehan serta tindak pemerkosaan dari komedian Afro-Amerika tersebut. Ia berkata bahwa beberapa kali telah mengadukan hal ini, tetapi tak ada satupun orang yang percaya. Bahkan, kasus ini baru benar-benar mendapat sorotan lantaran perkataan Burres di show tersebut.

Namun pihak Bill Cosby sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai tuduhan ini. Hmm, kita tunggu saja ya pernyataan resmi dari Cosby dan juga pihak kepolisian? [teks @intankirana |foto: ist]