BLEU & Nicki Minaj Rilis Single Kolaborasi “Love In The Way”

13
BLEU & Nicki Minaj Rilis Single Kolaborasi “Love In The Way”

Hard Rockers, musisi BLEU berkolaborasi dengan rapper kenamaan asal Amerika Serikat, Nicki Minaj lewat single kolaborasinya berjudul “Love In The Way”.

BLEU & Nicki Minajl menyajikan suatu hal yang unik dengan memadukan suara khas R&B khas BLEU ke dalam irama rap dari Nicki Minaj. “Love In The Way” menghadirkan permainan drum bernuansa Amapiano, style musik house yang berasal dari Afrika Selatan.

BLEU & Nicki Minaj Rilis Single Kolaborasi “Love In The Way”

Degan kombinasi tersebut, lagu “Love In The Way” akan membawa pendengarnya masuk ke dalam nuansa penuh emosi kesedihan dan rasa patah hati. BLEU juga merilis video klip “Love In The Way” yang memvisualisasikan luapan emosi di lagu terbarunya.

Sebagai single pertama dari album terbaru BLEU, “Love In The Way” merupakan bukti nyata dari perkembangan BLEU sebagai seorang musisi. Doi masuk industri musik dengan nama Yung Bleu sebelum menjadi BLE.

BLEU & Nicki Minaj Rilis Single Kolaborasi “Love In The Way”

Lagu terbaru BLEU menandai awal dari babak terbaru musisi peraih nominasi GRAMMY Award tersebut yang juga pernah berkolaborasi dengan sederet musisi hip-hop ternama termasuk Lil Wayne dan Megan Thee Stallion.

Baca Juga: Warna Lampu yang Bisa Menciptakan Suasana Erotis Saat Bercinta

Sementara itu, Nicki Minaj merilis versi Queen Mix dari single “Super Freaky Girl” yang turut menampilkan Maliibu Mitch, BIA, JT, Katie Got Bandz, dan Akbar V. Dengan dirilisnya “Love In The Way”, euforia materi musik baru dari Nicki Minaj yang dirasakan penggemarnya di seluruh dunia akhir-akhir ini pun berlanjut.

Hard Rockers kini sudah bisa menikmati lagu “Love In The Way” dari BLEU dan Nicki Minaj di seluruh palfrom digital Indonesia.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto