Bos Marvel Beri Bocoran Adanya Sekuel ‘Spider-Man: No Way Home’

325
Bos Marvel Beri Bocoran Adanya Sekuel 'Spider-Man: No Way Home'

Film Spider-Man No Way Home belakangan ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Namun, Bos Marvel, Kevin Fiege udah beri bocoran terkait adanya Sekuel ‘Spider-Man: No Way Home’ yang akan dibuat.

Animo penonton untuk menyaksikan film ‘Spider-Man: No Way Home’ sungguh sangat luar biasa. Bahkan, tiket dari film terbaru Spider-Man di beberapa bioskop terlihat selalu kehabisan dan perlu memesannya dari jauh-jauh hari.

Sambutan luar biasa dari penonton di film ‘Spider-Man: No Way Home’ ini membuat Bos Marvel, Kevin Fiege memikirkan akan membuat sekuel dari film tersebut. Lewat pernyataannya bersama bos Sony, Amy Pascal, Kevin Fiege mengatakan sedang mulai mengembangkan alur cerita untuk Sekuel ‘Spider-Man: No Way Home’.

“Amy dan Saya, lalu Disney dan Sony sedang membicarakannya, kami secara aktif mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya. Saya bilang ini secara langsung karena gue nggak mau penggemar mengalami trauma tentang kabar perpisahan seperti apa yang terjadi setelah Far From Home,” kata Feige kepada The New York Times.

“Itu nggak akan terjadi lagi kali ini,” ucap Feige.

Bos Marvel Beri Bocoran Adanya Sekuel 'Spider-Man: No Way Home'

Mengenai kelanjutan dari film Spider-Man, hal ini sebelumnya juga dikonfirmasi langsung sama produser film Spider-Man Sony, Amy Pascal. Amy bilang akan merilis tiga film Spider-Man lagi dan Tom Holland bakal kembali meranin peran sebagai Peter Parker.

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. (Ini bukan) film Spider-Man terakhir,” kata Pascal, dikutip dari laman Comic Book.

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan film (kerja sama dengan) MCU yang terakhir,” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah