Boyce Avenue Di Grand Launching Hard Rock Cafe Jakarta

787
0
HRFM BOYCE AVENUE

Group musik asal Florida, Amerika Serikat yang dikenal karena sering meng-cover lagu-lagu dari para musisi, yang lagu-lagunya sedang hits ini, hadir kembali ke Jakarta. Setelah Bali, Jakarta menjadi tujuan kakak beradik Alejandro, Daniel and Fabian Manzano. Eits, tapi tunggu dulu, kedatangan mereka bukan karena konser, tapi lebih kepada menjadi bintang tamu di Grand Launching Hard Rock Cafe Jakarta.

Yup! Hard Rock Cafe Jakarta yang berlokasi di Pasific Place Ground Floor ini pada akhirnya dibuka untuk umum. Di acara grand launching cafe yang pertama berdiri di Jakarta pada tahun 1992 ini, dihadiri sekitar 400 para undangan yang disebut sebagai Guest Star. Dari mulai Netral, Dewi ‘dee’ Lestari & Reza Gunawan, dan sejumlah tamu penting, musisi dan selebriti dalam negeri juga ikut hadir di acara yang menampilkan Afgan sebagai pembuka.

Pelantun ‘Jodoh Pasti Bertemu‘ ini membawakan sejumlah hitsnya sekitar kurang lebih satu jam. Gak cuma penampilan dari Afgan. Bagi-bagi voucher menginap di Hard Rock Hotel juga diberikan kepada para Guest Stars, bahkan Choky dari Netral juga beruntung mendapatkan hadiah tersebut. Asik kan?

Di grand launching kafe yang merupakan bagian dari MRA Group ini juga membebaskan para tamu dan undangan untuk mencicipi berbagai menu yang tersaji dan tidak ketinggalan free flow beer dan wine juga bisa dinikmati.

Sampailah pada bagian yang ditunggu, penampilan dari Boyce Avenue. Karena bersifat tertutup, jadi para tamu dan undangan grand launching Hard Rock Cafe bisa menyaksikan penampilan dari trio memulai karirnya di tahun 2004 ini dengan lebih dekat. Selain membawakan lagu-lagu yang pernah mereka cover. Grup yang terhitung sudah tiga kali ‘mengunjungi’ Jakarta ini juga membawakan lagu-lagu orisinil milik mereka, seperti ‘Change Your Mind‘, ‘Find Me‘, ‘Broken Angel‘, dan ‘On My Way‘. Ssst.. satu lagi, sebelum penampilan mereka di acara ini, sore harinya Hard Rock FM dan Ghiboo.com berkesempatan mewawancarai mereka secara live dan disiarkan langsung di streaming-nya hardrockfm.com dan ghiboo.com, lho.

hrfm interview boyce avenue

Pokoknya, acara malam itu bisa dibilang sukses dan menghibur banget deh!