Brad Pitt Dukung Acara Amal Dengan Membuka Sesi Dinner Eksklusif

22
Brad Pitt Dukung Acara Amal Dengan Membuka Sesi Dinner Eksklusif

Aktor legendaris asal Amerika Serikat, Brad Pitt telah mendukung acara amal dari perusahaan lelang bernama Charitybuzz untuk kegiatan Global Green.

Menariknya, para donatur yang beruntung akan diberi kesempatan untuk dinner alias makan malam bersama Brad Pitt secara eksklusif di salah satu rumah pribadi terbesar di dunia yang terletak di Kawasan Baverly Hills, California.

Brad Pitt Dukung Acara Amal Dengan Membuka Sesi Dinner Eksklusif

Melansir dari Hollywood Reporter, bagi donator yang beruntung bisa menghadiri acara makan malam, mengobrol dengn Brad Pitt secara one-by-one, foto bareng, sampai memberi beberapa pertanyaan dan mengetahui kesibukannya dalam waktu dekat.

Pengalaman spesial tersebut bisa dinikmati pemenang lelang selama hampir tiga jam saat sesi makan malam. Namun, pelelangan spesial dinner bersama Brad Pitt sudah ditutup sejak hari Selasa (6/9/22) waktu AS.

Brad Pitt Dukung Acara Amal Dengan Membuka Sesi Dinner Eksklusif

Sebagai informasi, Charitybuzz merupakan sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang mendorong perubahan nilai global menuju masa depan yang berkelanjutan dan aman. Sementara Brad Pitt sendiri merupakan aktor Hollywood yang sukses lewat film seperti “Fury”, World War Z, The Lost City dan masih banyak lagi.

Di sisi lain Global Green mengintegrasikan kepentingan bersama dari orang, tempat, dan planet melalui hal-hal seperti program di sekolah, EcoParks, pengembangan bisnis berkelanjutan, dan aktivitas berbasis kemitraan lainnya.

Beberapa artis Hollywoond yang mendukung Global Green seperti Robert Redford, Leonardo DiCaprio, Edward Norton, Kevin Bacon, Jessica Alba, Orlando Bloom, Julie Bowen, Alison Brie, Jeff Bridges, Pierce Brosnan, Glenn Close, Larry David, dan Penelope Cruz.

Baca Juga: “Crimson Bliss” Jadi Sneakers Kolaborasi DJ Khaled x Air Jordan 5

Siapa diantara Hard Rockers yang jadi fans Brad Pitt, kasih tau juga film favorite elo dari aktor tersebut!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto