Brandon Urie Resmi Bubarkan Panic! at The Disco!

33

Band rock Panic! at The Disco mengumumkan akan segera bubar. Hal ini diumumkan langsung sama sang vokalis, Brandon Urie, melalui sosial medianya.

Setelah 20 tahun berdiri, Panic! at The Disco menyatakan tak akan lagi berkiprah dari dunia permusikan. Tak mudah bagi band yang hanya beranggotakan sang vokalis Brandon Urie itu bertahan di industri musik.

“Yah, ini adalah perjalanan yang luar biasa. Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana kehidupan ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang kami buat di sepanjang jalan,” ujar Brandon Urie dalam akun Instagramnya.

Panic! at The Disco akan terlebih dahulu menyelesaikan tur Eropa sebelum resmi bubar nantinya. Tur Eropa ini akan dimulai pada 20 Februari 2023 di Wina dan berakhir pada 10 Maret 2023 di Manchester, Inggris.

Brandon Urie mengatakan bahwa ia ingin fokus mengurus keluarganya. Hal inilah yang menjadi alasannya membubarkan Panic! at The Disco.

“Saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan menempatkan fokus dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan Panic! at The Disco tidak akan ada lagi,” tegasnya.

Brandon Urie mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang setia mendukung Panic! at The Disco berkarya selama 20 tahun.

“Terima kasih semua atas dukungan besar Anda selama bertahun-tahun. Saya sudah duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya itu bagi kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini Deretan Lengkap Nominasi Piala Oscar 2023

Lagu Panic! at The Disco apa yang paling terkenang bagi lo, Hard Rockers?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah