Bugatti Veyron Milik Cristiano Ronaldo Rusak Tabrak Pagar Rumah Warga

19

Supercar Bugatti Veyron milik pesepakbola Manchester United, Cristiano Ronaldo mengalami kecelakaan di Spanyol, Senin (20/6/2022) waktu setempat. Lokasi kecelakaan pun sama seperti tempat Ronaldo dengan keluarganya sedang berlibur, yakni perumahan Sa Coma, Bunyola, Palma de Majorca.

Mobil Bugatti Veyron kepunyaan Ronaldo menghantam pagar rumah warga di kawasan perumahan Sa Coma. Namun begitu, bukanlah Ronaldo yang ada dibalik pengemudi mobil Bugatti Veyron kepunyaannya itu.

Sosok yang mengemudikan mobil Bugatti Veyron itu ialah pengawal pribadi Ronaldo. Alhasil, Supercar tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah hingga menabrak tembok rumah warga.

Betuntung gak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Pengawal Ronaldo yang gak disebutin namanya itu juga telah dimintai oleh pihak kepolisian.

“Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi terdaftar di database kepolisian,” kata sebuah sumber.

“(Informasi) dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut yang perlu dilakukan.”

“Pemilik properti dapat mendaftarkan kerusakan untuk mengajukan klaim kompensasi dan menggunakan laporan polisi.”

“Ini sebagai cadangan jika ada perselisihan di kemudian hari tentang bagaimana kecelakaan telah terjadi,” ungkap sumber tersebut.

Diketahui Ronaldo memiliki pengawal yang merupakan dua kembar identik, yakni Sergio dan Jorge Ramalheiro. Sosok Sergio dan Jorge ini ternyata dulunya merupakan mantan pasukan khusus yang pernah bertugas ke Afganistan.

Sementara itu Supercar Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo ini dapat melaju hingga kecepatan tertinggi 407 kilometer per jam. Harga dari mobil mewah tersebut mencapai 1,7 juta Poundsterling atau setara Rp 30 miliar.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah