Cardi B Disiram Air oleh Penonton Saat Lagi Konser

164
Cardi B Disiram Air oleh Penonton Saat Lagi Konser

Pelemparan terhadap musisi di atas panggung oleh penggemar kembali terjadi, kali ini dialamin sama Cardi B. Saat lagi bernyanyi di tengah konsernya, Cardi B disiram air oleh penonton.

Awal mulanya terjadi ketika Cardi B lagi manggung di Drai’s Beachclub di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/7) lalu. Jarak Cardi B dengan penonton saat itu cukup berdekatan.

Tiba-tiba dari pinggir panggung, seorang penonton melempar air dalam botolnya ke arah Cardi B. Ketika itu Cardi B sedang ngebawain lagu Bodak Yellow.

Melihat penggemarnya yang melempar air ke atas panggung, Cardi B pun ga diem gitu aja. Ia membalas dengan melempar balik mikrofon yang digenggamnya kepada penonton.

Cardi B Disiram Air oleh Penonton Saat Lagi Konser

Saat ini para petugas keamanan pun langsung ngamanin penonton tersebut untuk keluar venue. Beberapa bodyguard Cardi B pun berusaha untuk melindungi penyanyi.

Setelah insiden ini, Cardi B langsung nge-retweet video dari penggemar yang mengunggah kejadian tersebut.

Ini bukan pertama kalinya musisi dunia mengalami kejadian pelemparan oleh penonton di atas panggung. Sebelumnya, kejadian ini juga dirasain sama Harry Styles.

Insiden pelemparan barang yang dilakuin sama fans terjadi pada konser Harry Styles di Wina, Austria, pada Sabtu (8/7) lalu. Peristiwa ini pun sedang ramai di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat sebuah barang dari arah penonton mengenai mata dari Harry Styles. Setelah itu, Harry Styles menutupi wajahnya kemudian berjalan ke belakang panggung.

Memang, lagi ramai beberapa musisi di Amerika Serikat kerap ditimpuk oleh penonton saat lagi konser. Salah satu musisi yang mengalami hal tersebut adalah Pink pada akhir Juni lalu.

Baca Juga: Travis Scott Akhirnya Rilis Album Utopia!

Pink dilempar plastik berisi abu tersebut yang merupakan hasil kremasi. Tak bisa berkata-kata, Pink pun langsung naruh plastik itu di tepi panggung.

Kejadian yang sama juga dialami oleh Bebe Rexha. Bahkan, ia dilempar ponsel oleh penonton hingga pelipisnya berdarah.

LEAVE A REPLY