CEO DC Siapkan Film Terbaru Superman Tanpa Henry Cavil

35

CEO DC Movie, James Gunn, telah menyiapkan proyek film Superman terbaru tanpa aktor Henry Cavil. Hal ini menyusul setelah Henry Cavil mengumumkan gak akan kembali jadi Superman lagi.

James Gunn telah menyiapkan cerita film Superman yang bukan diperankan oleh Henry Cavil. Film terbaru dari superhero andalan DC ini nantinya akan bercerita tentang masa-masa muda sang Superman.

Film terbaru dari Superman ini direncanakan akan muali diproduksi pada tahun 2023 mendatang. James Gunn juga gak menutup kemungkinan untuk mengajak Henry Cavil berkolaborasi di proyek lainnya.

“Peter dan saya punya daftar [proyek] DC yang sudah siap, yang sangat membuat kami bahagia. Kami baru akan bisa membagikan informasi menyenangkan soal proyek pertama di awal tahun nanti,” kata Gunn dalam kicauannya di Twitter.

“Di antara daftar tersebut adalah Superman. Dalam fase-fase awal, kisah kami akan fokus pada permulaan hidup Superman, jadi karakternya tidak akan dimainkan oleh Henry Cavill,” lanjutnya.

“Namun kami telah mengadakan pertemuan dengan Henry dan kami adalah penggemar beratnya dan kami membahas sejumlah peluang menyenangkan untuk kerja sama di masa depan,” kata Gunn.

Diketahui, Henry Cavil baru-baru ini mengumumkan lewat Instagramnya, bahwa dia gak akan kembali menjadi Superman. Hal ini diumumkannya setelah berdiskusi dengan CEO DC Movies, James Gunn dan Peter Safran.

View this post on Instagram

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill)

“Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya. Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman,” kata Cavill dalam pernyataan di media sosial.

“Setelah diberi tahu oleh studio untuk mengumumkan saya kembali pada Oktober kemarin, sebelum mereka direkrut, kabar ini tidaklah mudah, tapi itulah hidup,” lanjutnya.

“Pergantian sang penjaga adalah sebuah keniscayaan. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki sebuah semesta untuk dibangun,” kata Henry Cavill.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah