CEO Facebook & Netflix Salut dengan Gaya Kepimimpinan Elon Musk di Twitter

58

Kedatangan Elon Musk sebagai CEO baru dari platform Twitter, mengundang sejumlah kontroversi dari berbagai pihak. Namun begitu, justru CEO dari Facebook dan Netflix memuji aksi yang dilakukan Elon Musk sejak mengakusisi Twitter.

Sebagai pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, menilai Elon Musk memiliki cara kepemimpinan yang berbeda yang diterapkannya di Twitter. Zuckerberg justru penasaran bagaimana nantinya kebijakan dari Elon Musk ini dapat melangkah sejauh mana.

“Anda bisa setuju atau tidak setuju dengan apa yang dilakukan Elon, atau bagaimana ia melakukannya, namun saya pikir ini akan sangat menarik bagaimana kelanjutannya,” kata Zuck saat berbicara di konferensi New York Times DealBook.

“Saya pikir tak semua akan sukses, namun saya pikir beberapa di antaranya akan sukses,” tambahnya.

Co-CEO Netflix, Reed Hastings, juga terang-terangan menyebut langkah yang dilakukan oleh Musk ini dapat mengubah dunia. Ia justru heran kenapa banyak orang yang menentang atas apa yang dilakukan oleh Elon Musk.

“Saya 100% yakin ia akan mencoba membantu dunia dengan segala kemampuannya. Ini bukan cara saya melakukannya, tapi saya sangat menghormati. Saya kaget kenapa orang-orang sangat rewel,” kata Hastings.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah