Cerita Sang Mantan di Trio Lestari Show

1142
TompiGlenn

 

 Tompi dan Glenn siaran di kursi mixing, katanya mau belajar jadi penyiar

Senin (15/04/2013) malam kemarin, Trio Lestari Show ngobrolin soal mantan, Glenn Fredly yang hadir pertama di Hard Rock FM seolah tak sabar on air bareng Tompi yang datang beberapa menit kemudian.

Meski sempat didera shock berat karena dipanggil “Om” sama Pipit, salah seorang peserta #HOATrioLestariShow, pembahasan tentang mantan dimulai dengan jumlah mantan dan mantan mana yang paling berkesan. Entah kenapa, belum ditanya, Glenn langsung bilang “Astaga! Gw jadi Rian D’Masiv aja” tapi langsung ditimpali sama Tompi “BRE!! Lo lebih mirip Anang BRE!!!” #OkeSip.

TompiGlenn 2

Glenn: topik bahasan malam ini bikin lapar! 

Setelah Pipit, “korban berikutnya” adalah Arzaini, peserta lainnya dari #HOATrioLestariShow yang bikin Jeung Sri mau bikin es teh manis gara – gara dipanggil Mba Sri. Berlanjut ketika ditanya soal mantan, jawaban Arzaini cukup ‘keras’, “Mantan mah, dilupakan, diinjek dan cari yang baru” kata Arzaini. Ternyata jawaban ini keluar karena Arzaini diselingkuhin sesuai dengan dugaan Tompi, meski diselingkuhin Arzaini punya prinsip untuk tidak boleh membalas dendam, tapi sakit hati masih ada. Dasar Tompi, dia malah bilang “Tapi lo nyuruh orang lain buat balas dendam kan?” yang disambut tawa lepas semua crew dan peserta #HOATrioLestariShow

Pembahasan selanjutnya adalah cara melupakan mantan, menurut Tompi dan Jeung Sri cara paling ampuh melupakan mantan adalah dengan menghapus kontak BBM. Soal ini ternyata Glenn menolak tegas, dia tidak setuju karena menurutnya menghapus kontak BBM adalah tidak dewasa karena masa lalu itu bukan untuk dilupakan, seperti apapun masa lalunya. Tidak heran kalau Glenn menyebut semua mantannya adalah mantan terindah. 

Kalau tips ngelupain mantan ala Hard Rockers gimana?