Chaos Walking: Ketika Nurani Ga Bisa Berbohong

918
0
chaos walking

Film terbaru dari Tom Halland berjudul ‘Chaos Walking’ siap untuk menyapa para penggemar di bioskop. Tim dari MRA Media berkesempatan untuk menghadiri screening film pada Kamis (14/3) di Cinema 21 di Mall Kota Kasablanka.

chaos walking

Jika lo adalah orang yang percaya dengan kekuatan hati nurani, film ‘Chaos Walking’ cocok untuk lo tonton nih Hard Rockers. Film Chaos Walking mengisahkan bagaimana manusia di planet dunia baru di tahun 2257, yang mampu mendengar ucapan hati nurani orang lain yang disebut dengan noise.

Menariknya, hati nurani ini hanya bisa diperdengarkan laki-laki. Sementara, nurani dari perempuan justru tidak dapat terdengar.

Diceritakan seorang pemuda bernama Todd Hewitt (Tom Holland) tinggal di daerah bernama Prentisstown. Dari lahir, Todd Hewitt tidak pernah melihat sesosok wanita di kampung halamannya itu. Hal ini dikarenakan tidak ada satu wanita pun di daerah Prentisstown.

Hingga akhirnya, muncul sosok wanita bernama Violan (Daisy Ridley), yang mendarat di Prentisstown setelah pesawat luar angkasanya jatuh dan hancur berkeping-keping. Dari situlah Todd jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Viola, perempuan yang baru pertama kali ia lihat.

chaos walking

Todd melaporkan kepada walikota David Prentiss (Mads Mikkelsen) bahwa ia telah menemukan sosok perempuan dari jatuhnya pesawat luar angkasa. Namun, justru Viola ditangkap oleh Walikota dan disandera.

Dengan segala cara, Viola berhasil kabur dari rumah Walikota. Todd pun berusaha menyelamatkan Viola dari Walikota dan para warga Prentisstown. Dikarenakan sudah terlanjur cinta para sosok perempuan yang baru pertama kali ia jumpa, Todd rela meninggalkan Prentisstown untuk mengantarkan Viola ke suatu tempat agar ia bisa mencari pertolongan.

Film ini dilengkapi dengan visual efek yang mampu menampilkan suasana tegang, drama cinta,  serta bumbu-bumbu komedi dari nurani Todd yang tidak bisa dibohongi.

Buat lo Hard Rockers yang pengen tahun kisah selengkapnya dari Chaos Walking, bisa lo saksiin film ini mulai di bioskop tanggal 7 April 2021.