Charge Your iPhone With Your Hand

810
0
hrfm mipwr-dynamo-iphone-case-5

iPhone yang mendadak kehabisan baterai memang bikin bete, apalagi kalau disaat-saat mendesak dan sangat dibutuhkan. Tapi sepertinya dengan casing handphone yang segaligus bisa memberikan energi untuk memperbanyak daya ketahanan baterai iPhone milik Hard Rockers hal seperti itu bisa terselamatkan. The Mipwr Dynamo adalah casing iPhone yang dimaksud, benda yang memiliki dua fungsi (sebagai casing sekaligus charger) ini bisa digunakaan manakala baterai iPhone sudah mulai berkurang. Cara pengisiannya pun unik, yaitu dengan cara memompa tuas yang ada di sisi casing.

The Mipwr Dynamo bekerja dengan induksi elektromagnetis yaitu suatu proses mengumpulkan energi listrik lewat medan magnet. Terdapat sebuah magnet yang ada di dalam casing The Mipwr Dynamo yang akan berputar saat tuasnya dipompa (selama 1 menit waktu pompa, bisa menghasilkan 30 detik waktu bicara) dan menghasilkan energi yang akan mengisi baterai iPhone tersebut.

Tertarik? Rencananya proyek yang akan mulai diproduksi pada Februari 2014 ini memakan biaya produksi sebesar US$78,000 akan menjual casing ini dengan harga mulai dari US$25.

Sumber: mashable.com, gizmag.com