Charlie Puth Akhirnya Rilis Lagu ‘Light Switch’

214

Setelah berbulan-bulan ngasih bocoran di TikTok, akhirnya Charlie Puth merilis lagu barunya yang telah ditunggu-tunggu yakni “Light Switch”. Lagu “Light Switch” diproduksi oleh Charlie Puth dan ditulis bersama dengan kolaborator lama JKash dan penulis lagu nominasi Grammy Jake Torrey.

Lagu “Light Switch” adalah lagu baru pertama yang dirilis dari album baru Charlie Puth yang juga akan dirilis nantinya bertajuk “CHARLIE”. Charlie mengatakan tentang lagu “Light Switch,” yang didokumentasikan dengan baik di TikTok saat ia menciptakannya sehingga membuat para penggemar seakan terlibat bersama saat membuat karayanya ini.

“Pada tingkat penulisan lagu, menyenangkan sekali rasanya dapat berbagi lagu ini dengan para penggemar ketika proses pembuatan, mereka merasa seperti terlibat di awal lagu, seakan mereka menulis lagu ini dengan saya.” kata Charlie Puth.

Video klip disutradarai oleh Christian Breslauer, yang sebelumnya juga pernah membuat klip untuk The Weeknd, Lil Nas dan Doja Cat. Terlihat dalam video klipnya, Charlie Puth mengubah kebiasaan buruk menjadi gaya hidup sehat.

Charlie Puth sendiri juga akan segera merilis album terbarunya bertajuk “CHARLIE”. Charlie mengatakan bahwa setiap lagu di album terbarunya ini sangatlah personal dan menggambarkan dirinya.

“Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengeluarkan musik yang benar-benar menggambarkan diri saya dan setiap lagu di album ini adalah kepribadian saya dengan beberapa melodi yang melekat padanya.” ucap penyanyi peraih Grammy Awards itu.