Charlie Puth Rilis “Charlie Be Quiet!” Sekaligus Umumkan Tur Konser

63

Charlie Puth merilis “Charlie Be Quiet!” lagu terbaru dari album ketiga yang sudah dinantikan dinantikan penggemar bertajuk CHARLIE. Selain itu, Charlie Puth juga mengumumkan konser turnya ke beberapa negara.

Lagu “Charlie Be Quiet!” menceritakan tentang perasaan tertekan seseorang pada tahap suatu hubungan baru. Kesan lembut diberikan pada awal lagu “Charlie Be Quiet!”, kemudian iringan gitar yang berenergi tinggi masuk beriringan dengan lirik lagu.

Charlie Puth telah menyiapkan karyanya ini untuk album CHARLIE yang akan rilis pada 7 Oktober 2022. Sepanjang proses pembuatan album CHARLIE, Charlie Puth menggunakan TikTok dan Instagram untuk berbagi proses kreatifnya

Diproduksi sepenuhnya oleh Charlie Puth sendiri, album yang telah lama ditunggu-tunggu ini adalah karya paling pribadinya hingga saat ini, dengan 12 lagu yang berpuncak pada suara yang otentik, intim dan menggugah.

Meski album belum dirilis, namun album CHARLIE telah melampaui satu miliar streaming global dengan bantuan beberapa lagu terbaru yang telah dirilis, seperti “Smells Like Me,” “That’s Hilarious,” “Light Switch” dan single naik daun, “Left and Right [feat. Jung Kook of BTS] yang telah mencapai 425 juta streams dan sukses menjadi debut Charlie Puth yang tersukses sampai saat ini.

Charlie Puth juga menyiapkan koser turnya bertajuk ‘One Night Only’. Turnya ini akan berlangsung mulai 23 Oktober hingga 6 Desember 2022 mendatang di 12 kota di Amerika Utara, Kanada dan Eropa.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah