Charlie Puth Rilis “Light Switch” dalam Versi Akustik

218

Musisi Charlie Puth kembali merilis lagu hit-nya berjudul “Light Switch” dengan versi akustik. Dalam versi akustik ini lebih lagu yang menampilkan falsetto khas Charlie,

Lagu “Light Switch” mengikuti rilis debut karir dari Charlie Puth yang cukup sukses untuk sebuah lagu hingga saat ini. “Light Switch” mampu mencapai posisi puncak di iTunes Pop Chart saat dirilis dan saat ini meledak di berbagai tangga lagu, mencapai top 40 tangga lagu AS di # 15 minggu ini dan # 13 di HOT AC juga.

Para kritikus juga berkomentar tentang lagu ‘Light Switch”, Billboard menyatakan, “Light Switch” memiliki nuansa tahun 80-an dengan sentuhan pribadi seorang Puth cara memasarkan lagu hingga kait yang kental terdengar pada lagu, membuat fantasia pop yang menakjubkan dan kehadiran kembali yang hangat di dunia musik. iHeart Radio mengatakan, “Sebelum memutar single baru Charlie Puth, ‘Light Switch,’ ketahuilah bahwa lagu yang funky dan optimis ini kemungkinan akan terngiang di kepala Anda selama sisa hari itu.

Setelah membagikan cuplikan klip lagu selama berbulan-bulan kepada lebih dari 15 juta penggemarnya di TikTok, video musik resmi untuk “Light Switch” kini telah mengumpulkan hampir 30 juta penayangan saat dirilis. “Light Switch” adalah lagu baru pertama yang dirilis dari album baru Puth yang akan datang, CHARLIE, melalui Atlantic Records.

Charlie mengatakan tentang lagu “Light Switch,” yang didokumentasikan dengan baik di TikTok saat ia menciptakannya sehingga membuat para penggemar seakan terlibat bersama saat membuat karayanya ini.

Charlie juga baru-baru ini tampil bersama Megan Thee Stallion di “FLAMIN’ HOT” SUPER BOWL milik FRITO LAY yang menampilkan Megan berubah menjadi burung penyanyi yang berapi-api sementara Puth menyuarakan rubah yang sedang beatboxing.