Chris Evans Akhirnya Ganti HP Setelah 7 Tahun Pakai iPhone 6S

82

Disaat orang-orang udah meng-update smartphonenya ke versi terbaru, justru aktor Hollywood Chris Evans baru aja mengganti smartphone iPhone 6S setelah tujuh tahun pemakaian. Chris Evans pun menceritakan pengalamannya mengenai baterai iPhone 6s yang drop drastis.

Siapa yang gak kenal dengan Chris Evans dengan segudang film Hollywood ternama yang dibintanginya. Namun begitu, siapa sangka ternyata Chris Evans masih menggunakan smartphone jadul.

Hal ini baru terungkap setelah pemeran Captain America tersebut mengucapkan salam perpisahan pada iPhone 6S miliknya. Disebut oleh Chris Evans, banyak kenangan yang tertinggal di iPhone 6S itu.

“RIP iPhone 6S. Kami punya pengalaman yang baik. Saya akan merindukan home button yang kamu miliki,” kata Chris Evans dalam akun Twitternya.

Chris Evans mengatakan jika selama ini ia telah menggunakan iPhone 6S sejak tujuh tahun yang lalu. Aktor berusia 41 tahun itu pun sering kali bermasalah pada bagian baterainya yang drop drastis dari 100% menjadi 15%.

View this post on Instagram

A post shared by Chris Evans (@chrisevans)

“Aku tidak akan melewatkan pertempuran malam untuk mencoba membuatmu di-charge. Atau gambar kasar kamu, atau tiba-tiba turun dari baterai 100% menjadi 15% hingga benar-benar mati dalam hitungan menit,” tulis Chris Evans.

“Itu adalah perjalanan yang liar. Istirahatlah, sobat”. tambahnya.

Dikabarkan Chris Evans pun mengganti iPhone 6s miliknya dengan iPhone 13. Perlu waktu tujuh tahun untuk Chris Evans memutuskan untuk mengupdate smartphone ke versi terbaru.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah