Chris Hemsworth Berencana Hiatus Dari Dunia Akting, Ini Alasannya

18
Chris Hemsworth Berencana Hiatus Dari Dunia Akting, Ini Alasannya

Baru-baru ini aktor kenamaan Hollywood, Chris Hemsworth mengungkapkan rencananya untuk hiatus dari dunia akting Hard Rocers.

Keinginan pemeran Thor untuk berhenti di dunia akting itu dimulai setelah menyelesaikan promosi serial terbarunya yang berjudul Limitless. Hemsworth mengaku butuh menjalani kehidupan yang lebih tenang setelah membahas tentang kematian pada salah satu episode serial dokumenter tersebut.

Selain itu keputusan Hemsworth untuk hiatus juga tak lepas dari pertimbangan atas anak-anaknya, Sasha, Tristan, dan India. Dirinya merasa bahwa 10 tahun kebelakang memiliki kegiatan padat yang tiada henti, seperti layaknya seorang yang sedang berlari cepat.

Chris Hemsworth Berencana Hiatus Dari Dunia Akting, Ini Alasannya“Melakukan sebuah episode tentang kematian dan menghadapi kefanaan sendiri membuatku berkata, ‘Ya Tuhan, aku belum siap untuk pergi’,” kata Hemsworth, seperti diberitakan ET pada Minggu (19/11).
“Itu benar-benar memicu sesuatu dalam diri saya untuk istirahat. Ketika saya menyelesaikan tur ini minggu ini, saya akan pulang dan memiliki banyak waktu istirahat dan hidup sederhana. Bersama anak-anak, bersama istriku,” lanjutnya.

Di sisi lain, kondisi kesehatan Hemsworth baru-baru ini terungkap. Hal itu diketahui setelah dia melakukan tes genetik sebagai bagian dari syuting serial Limitless. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Chris Hemsworth mempunyai risiko terkena Alzheimer sebesar 8 hingga 10 kali lebih tinggi daripada manusia pada umumnya.

Chris Hemsworth Berencana Hiatus Dari Dunia Akting, Ini Alasannya

Baca Juga: Elon Musk Hidupkan Kembali Akun Twitter Donald Trump, Ini Responnya

Alzheimer sendiri merupakan penyakit otak yang menyebabkan penurunan daya ingat, menurunnya kemampuan berpikir dan berbicara. Dr. Peter Attia selaku spesialis mengatakan bahwa Hemsworth memiliki dua salinan gen APOE4, satu dari ibunya dan satu dari ayahnya.

Bagaimana tanggapan lo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto