Chris Hemsworth Sembunyi di Balik Pohon Demi Jemput Anaknya Sekolah

100

Menjadi seorang aktor terkenal tentunya memiliki resiko tersendiri. Termasuk harus selalu berhadapan dengan para fans dalam setiap kegiatannya sehari-hari. Hal ini dirasakan oleh aktor Chris Hemsworth saat ingin jemput anak-anaknya sekolah.

Diceritakan oleh Natalie Portman dalam acara Late Night with Jimmy Kimmel, bahwa ada cerita lucu saat Chris Hemsworth menjemput ketiga anak-anaknya ketika sedang syuting di Australia. Kebetulan, anak-anak dari Natalie juga satu sekolah dengan anak dari Chris Hemsworth, yakni India, Tristan, dan Sasha.

“Pada satu hari, kami lagi jemput anak-anak ke sekolah di waktu yang sama dan aku merasa kasihan sama dia (Chris Hemsworth),” ujar Natalie.

Natalie Portman menceritakan bahwa ia pernah melihat Chris mencoba bersembunyi di balik pohon ketika menjemput anak-anak di sekolah. Hal ini dilakukan agar pemeran Thor dalam MCU itu gak ketahuan orang-orang.

Nemun begitu, kamuflase yang coba dilakukan oleh Chris gak berjalan dengan lancar karena popularitasnya berkat film Thor dan Avengers. Apalagi di kalangan anak-anak yang sangat menyukai superhero.

Natalie berkata jika momen Chris menjemput anaknya seperti film komedi superhero yang menjemput anaknya. Berbeda halnya dengan Natalie yang bisa menyaru dengan ibu-ibu lainnya ketika menjemput anaknya sekolah.

“Saya bertubuh kecil dan bisa berkamuflase dengan ibu-ibu,” kata Natalie.

“Lalu Chris masuk dan dia terlihat seperti dewa Yunani yang lewat,” ucapnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah