Chris Martin Bocorkan Tema Album Terbaru Coldplay Yang Akan Dirilis Oktober

190
0
Chris Martin Bocorkan Tema Album Terbaru Coldplay Yang Akan Dirilis Oktober

Chris Martin telah memberikan bocoran mengenai album terbarunya Coldplay ‘Music of The Spheres’. Album terbarunya ini akan tetap mengusung tema cinta, yang tidak hanya cinta kepada pasangan tapi juga cinta terhadap sesama manusia.

Album terbaru Coldplay ‘Music of The Spheres’ akan dirilis pada Oktober mendatang. Dalam wawancaranya dengan Zone Lowe dalam program Apple Beats 1, Chris Martin mengungkapkan bahwa keseluruhan album ‘Music of The Spheres’ adalah tentang cinta.

“Itu cuma sekumpulan lagu cinta yang disamarkan dengan cerdik. Hmm, sebenarnya nggak begitu cerdik juga, sih,” kata Chris Martin sepert dikutip NME.

“Jadi, ada banyak cinta disana,” sambungnya.

Chris Martin Bocorkan Tema Album Terbaru Coldplay Yang Akan Dirilis Oktober

Bukan hanya sekedar cinta terhadap pasangan, Chris Martin menjelaskan bahwa lagu-lagu bertemakan cinta ‘Music of The Spheres’ juga bisa diartikan cinta terhadap sesama manusia.

“Beberapa kebingungan tentang orang seperti saya, yang punya cara buat memahami cinta dan segalanya, dan kemudian juga menyukai bukan hanya cinta romantis, tapi juga cinta untuk sesama manusia,” jelas Chris Martin.

Banyak orang yang masih terjebak dalam problematika cinta yang rumit. Di sini, Chris Marti akan mencurahkan segala isi hati di album ‘Music of The Spheres’ tentang masalah-masalah percintaan dan cara menyikapinya.

“Gimana lo nge-handle orang-orang yang nggak lo sayang, yang mungkin nggak lo suka,” lanjut Chris Martin.

Baca Juga : ONE OK ROCK Akan Rilis Film Dokumenter Tentang Kisah Perjuangan

Direncanakan album ‘Music of The Spheres’ akan dirilis pada 15 Oktober mendatang. Sebelumnya, Coldplay telah terlebih dahulu merilis ‘Higher Power’ dan ‘Coloratura’.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah