Chris Martin & Selena Gomez Jadi Sepasang Kekasih Di Klip “Let Somebody Go”

184
Chris Martin & Selena Gomez Jadi Sepasang Kekasih Di Klip

Video klip musik dari Coldplay berjudul “Let Somebody Go” yang berkolaborasi dengan Selena Gomez telah dirilis di platform Youtube milik Coldplay. Tampak Chris Martin dan Selena Gomez menjadi sepasang kekasih yang harus terpisahkan dalam video klip “Let Somebody Go”.

Video klip musik “Let Somebody Go” mengusung tema hitam putih, sesuai dengan tema di lagu balad tersebut. Video klip yang berdurasi 4 menit 5 detik ini disutradarai oleh Dave Meyers yang terinspirasi Escher.

Chris Martin & Selena Gomez Jadi Sepasang Kekasih Di Klip "Let Somebody Go"

Di awal video klip ini menampilkan Chris Martin dan Selena Gomez sedang berpelukan. Namun mereka harus melepaskan pelukan mereka saat gedung-gedung dan jalan raya memisahkan pasangan tersebut.

Keduanya berusaha untuk kembali bersatu di tengan keadaan lingkungan yang sudah semakin kacau. Ketika dipertemukan kembali, pelukan serta genggaman tangan erat Chris Martin dan Selena Gomez  harus terhempas hingga akhirnya terpisahkan.

Lirik lagu “Let Somebody Go” menggambarkan tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta dan seketika semua terlihat lebih terang. Namun, saat patah hati mulai melanda, semua menjadi terasa gelap.

Chris Martin mengungkap alasan dipilihnya Selena Gomez untuk berduet di lagu “Let Somebody Go”. Ternyata Selen Gomez pun sangat menyukai lagu dari album terbaru Coldplay “Music Of The Spheres” tersebut.

“Ini merupakan lagu balada cinta. Kemudian kami sadar bahwa kami membutuhkan suara perempuan. Kami sangat bersyukur ketika kami meminta Selena untuk menyanyikannya. Dia sangat menyukai lagunya dan senang untuk melakukannya,” ucap Chris Martin kepada Apple Music.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah