Chris Rock Mau Bicara Soal Tamparan Will Smith Asal Dibayar

161
Chris Rock Mau Bicara Soal Tamparan Will Smith Asal Dibayar

Chris Rock mengatakan dirinya mau berbicara mengenai insiden tamparan dari Will Smith di panggung Oscar 2022 asalkan dibayar. Hal tersebut diucapkan oleh Chris Rock ketika pertunjukan stand-up komedi di Fantasy Springs Resort-Casino di Indio, California, Jumat (8/4).

Panggung Oscar 2022 seketika menjadi pusat perhatian setelah insiden tamparan dari Will Smith kepada Chris Rock usai dirinya melemparkan candaan kepada istri dari sang aktor tersebut. Hingga kini Chris Rock pun masih belum mau berbicara banyak mengenai insiden tersebut.

Chris Rock Mau Bicara Soal Tamparan Will Smith Asal Dibayar

Chris Rock mengungkapkan bersedia berbicara tentang kejadian yang menimpanya usai ditampar oleh Will Smith asalkan dirinya dibayar. Komedian tersebut mengatakan bahwa saat ini hidupnya gak mengalami masalah setelah insiden tersebut.

“Saya baik-baik saja, saya mempunyai seluruh pertunjukan dan saya tidak membicarakan [insiden] itu sampai saya dibayar,” kata Rock, dikutip dari Deadline yang rilis pada Minggu (10/4) waktu Amerika Serikat.

“Hidup saya baik-baik saja. Pendengaran saya telah kembali,” sambungnya.

Dalam pertunjukan stand-up komedi Chris Rock di California tersebut, hanya sedikit topik mengenai tamparan yang diterimanya di Oscar 2022. Chris Rock lebih banyak menyinggung mengenai Hillary Clinton, Kardashians, hingga Meghan Markle.

Chris Rock Mau Bicara Soal Tamparan Will Smith Asal Dibayar

Meskipun mengalami kejadian tidak mengenakan di panggung Oscar 2022, Chris Rock sekarang merasakan dampak positifnya. Penjualan tiket tur stand-up Chris Rock diketahui habis terjual dalam 48 jam sejak berita ditampar oleh Will Smith viral. StubHub, selaku agen penjualan tiket untuk acara Chris Rock mengumumkan penjualan tiket mencapai 25 kali dari biasanya selama sebulan belakangan ini.

Tidak hanya itu, pemasukan dari penjualan tiket selama dua hari itu pun mengalahkan seluruh pendapatan dari penjualan tiket tur Chris Rock selama bulan Maret ini sebelum Oscar 2022. Rentang harga yang ditawarkan juga menjadi naik, jika sebelumnya yang laku hanya tiket seharga 150 hingga 200 USD atau senilai Rp 2,8 juta, maka saat ini menjadi 250 USD atau sekitar Rp 3,58 juta per tiketnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah