Chris Rock Tolak Tawaran Jadi Host Oscar 2023

24

Chris Rock baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia dapat tawaran dari Academy Awards atau ajang Piala Oscar 2023 untuk jadi pembawa acara. Namun, hal ini justru ditolak mentah-mentah oleh Chris Rock.

Luka mendalam rupanya masih dirasakan oleh Chris Rock setelah insiden penamparan yang dilakukan oleh Will Smith terhadapnya di panggung Oscar 2022 hingga menjadi perbincangan publik dunia. Bahkan, Chris Rock gak mau lagi menjadi host setelah ditawari oleh pihak Academy Awards  untuk Oscar 2023.

Diungkap oleh Chris Rock ketika tampil di Arizona Financial Theatre di Phoenix pada Minggu (28/8) malam waktu setempat, komedian tersebut mengibaratkan tampilnya kembali ia di panggung Oscar sama seperti meminta meminta mantan istri O.J Simpson, Nicole Brown Simpson, “kembali ke restoran,”

Diketahui, Nicole Brown Simpson sempat meninggalkan kacamata di sebuah restoran Italia sebelum ia kemudian dibunuh oleh mantan suaminya sendiri.

Dilansir dari Arizona Republic, kemudian penotnon pun meminta CHris Rock untuk membahas mengenai insiden penamparan Will Smith ketika itu. Namun Chris Rock ungkap jika ia gak bisa bisa mengalahkan Smith, yang telah meraih nominasi Oscar pertamanya di film biosgrafi “Ali”.

“Dia lebih besar dari saya,” kata Chris Rock.

“Negara bagian Nevada tak akan pernah menyetujui pertarungan antara saya dan Will Smith.” kata Chris Rock dengan nada bercanda.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah