Chuck Taylors For Charity

405
0
hrfm Chuck Taylors tame impala

Warner Music Australia bekerja sama dengan produsen sepatu asal Amerika yang memproduksi sepatu yang semula ditujukan untuk para pemain basket yang pertama kali diproduksi tahun 1917 dengan icon andalannya Charles Hollis “Chuck” Taylor ini mengadakan sebuah charity dalam rangka memperingati Cancer Awareness Month di Australia.

Sejumlah musisi berpartisipasi dalam acara ini seperti New Order, Bon Iver, Moby dan lain-lain, dan untuk kali ini grup psychedelic rock asal Perth yang terbentuk tahun 2007, Tame Impala juga diberi kesempatan serupa untuk mendesain ‘Chuck Taylors’ versi mereka yang dilelang via eBay pada 24 Oktober 2013 kemarin dan dibuka dengan harga $99. Terdapat 70 pasang sepatu Converse edisi Tame Impala yang di lelang di situs belanja online terbesar berskala Intenasional ini.

Pelelangan sepatu-sepatu yang didesain langsung oleh Kevin Parker, Dominic Simper, Jay Watson, Cam Avery, dan Julien Barbagallo akan dilangsungkan hingga tanggal 29 Oktober 2013 pukul 6 PM waktu setempat. Dan sepatu-sepatu limited edition tersebut akan dikirim kepada pemenang lelang pada 30 Oktober 2013 beserta dengan sertifikat keasliannya.

Dan seluruh hasil penjualannya disumbangkan untuk National Breast Cancer Foundation, Australia. Siapa tertarik? 

Sumber: spinningtopmusic.com

Suka sama #GMHR ? Ary Kirana & Bayu Oktara pasti terharu banget kalau Hard Rockers kasih vote untuk #GMHR di Yahoo! OMG Award. Jangan lupa vote di sini ya > http://bit.ly/1bxRQnu