Mike Shinoda Ejek Band Asal Skotlandia

1094
0
HRFM Latestnews mike shinoda

 

Hard Rockers salah satu penggemar Mike Shinoda Linkin Park? atau penggemar Chvrches?

Wah… Sepertinya, penggemar dari musisi dan band ini lagi ikut-ikutan dalam kondisi memanas. Pasalnya, idola mereka, Mike Shinoda dan grup band Chvrches sedang bertengkar, lho.

Kondisi memanas ini terjadi atas pernyataan Mike Shinoda, kepada Noisey, April lalu. Saat itu, Mike mengatakan kalau Chvrches seperti band pop populer lainnya.

“Ada begitu banyak musik di luar sana. Ada begitu banyak hal yang terdengar seperti HAIM atau CHVRCHES atau Vampire Weekend, dan ketika aku menyalakan stasiun radio rock di LA dan kedengarannya seperti musik Disney,”ungkap Mike dilansir Gigwise.com

Ternyata pernyataan Mike ini ditanggapi dingin oleh Chvrches. Band asal Skotlandia ini tidak tinggal diam. Mereka pun membalas kritikan Mike dengan umpatan.

“Apa yang dikatakan oleh Mike itu sangatlah tidak penting dan omong kosong. Aku sangat tak suka disindir oleh seorang musisi yang membuat musik untuk MTV VMAs,” jawab Lauren Mayberry sang frontman, dalam sebuah wawancara di Open Air St Gallen Festival Perancis.

Mudah-mudahan permasalahan saling sindir ini cepat selesai. Dan, bagi penggemar Mike Shinoda dan Chvrches nggak ikut-ikutan saling ribut ya, Hard Rockers.