Cindrum Resmi Bermitra dengan Best Choice, Hadirkan Paradigma Pasar Baru!

483
Cindrum Resmi Bermitra dengan Best Choice, Hadirkan Paradigma Pasar Baru!

Seiring dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, trend dunia virtual semakin menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih di masa pandemi yang memaksa setiap orang terhubung secara virtual online.

CINDRUM sebagai social game platform terbaru berbasis teknologi blockchain buatan anak negeri yang berspesialisasi dalam 3D Virtual Metaverse sedang berada dalam trend ini. CINDRUM dengan misi untuk menyediakan platform permainan sosial di mana avatar di dalamnya dapat didigitalkan dan berbaur dalam komunitas sosial melalui aktivitas sehari-hari mereka, baik itu bisnis, belanja, dan hiburan.

CINDRUM sebagai platform permainan sosial menawarkan kebebasan bagi para pemain, sehingga karakter pada permainan akan terlihat sangat beragam dan unik. Hal inilah yang menjadi ciri khas serta daya tarik CINDRUM.

CINDRUM juga baru-baru ini telah menandatangani kemitraan dengan BEST CHOICE, sebuah perusahaan yang mengkategorikan diri dalam produk kesehatan & peningkatan kecantikan, untuk hidup sehat. BEST CHOICE adalah mitra tepercaya Nutriband Pharmaceuticals di Amerika Serikat, yang terkenal dengan patch revolusionernya yang memberikan zat medis melalui teknologi penyerapan transdermal generasi ketiga. BEST CHOICE juga telah mengusai pasar Wilayah Asia melalui kontrak eksklusif dengan Nutriband selama lebih dari 20 tahun.

“Seperti halnya metaverse CINDRUM yang merupakan hasil dari terhubungnya Internet dengan layanan jejaring sosial yang terus berkembang, kami berharap inner beauty ke depannya juga akan menghadirkan paradigma pasar baru bersama CINDRUM,” kata Nam-Hoon Kim, CEO Best Choice.

Cindrum direncanakan akan rilis pada awal tahun 2022. Dengan kata lain, ini masihlah awal bagi Cindrum dan tokennya, CIND, untuk terapresiasi nilainya.

Diprediksi tahun 2022 akan menjadi tahun dari industri game blockchain dan NFT. Sektor ini diperkirakan akan meledak popularitasnya dan menjadi cara baru orang-orang untuk mengekspresikan diri.

 

Penulis : Rifiq Fadhillah