Coldplay Gandeng Selena Gomez Rilis Lagu Di Album ‘Music of the Spheres’

154
0
Coldplay Gandeng Selena Gomez Rilis Lagu Di Album ‘Music of the Spheres’

Coldplay tengah melanjutkan projek album terbarunya ‘Music of the Spheres’. Kini band asal Inggris itu menggandeng Selana Gomez untuk kolaborasi dalam single ‘Let Somebody Go’.

Usut punya usut kolaborasi dengan Selena Gomez karena sang vokalis Chris Martin mengagumi penyanyi berusia 39 tahun itu. Dilaporkan oleh The Sun bahwa Chris Martin merupakan seorang fans berat Selena Gomez dan menjadikan kolaborasi ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Chris adalah fans garis keras Selena dan ini merupakan mimpi yang menjadi nyata bahwa dia akhirnya nyanyi di album Coldplay,” dikutip dari The Sun.

Selain itu digandengnya Selena Gomez karena Coldplay ingin menjangkau pendengar yang lebih muda. Sebab, Selena Gomez pernah menjadi bintang Disney Channel yang memberikan tayangan kepada anak muda.

Dari apa yang telah disampaikan bahwa album ‘Music of the Spheres’ akan dirilis pada 15 Oktober mendatang. Dan single terbarunya akan ditampilkan bersaaman dengan itu.

Dari kabar yang bereda juga, nanti Coldplay dan Selena Gomez akan mengadakan konser langsung mendekati jadwal perilisan resmi album itu.

Baca Juga : No Time To Die Raup Keuntungan Hingga Rp17 Triliun

Dari bocoran yang diberikan oleh Chris Martin bahwa album ‘Music of the Spheres” seluruhnya akan bertemakan planet fiksi, dan ini juga menjadi perilisan terakhir bagi band yang dibentuk pada tahun 1996. Sebab Coldplay sudah memberikan sedikit sinyal untuk berhenti membuat album kedepannya.

 

Penulis: Raihan Aulia