Coldplay Jadi Band Pembuka Di Brit Awards 2021

381
0
Coldplay pembuka brit awards

Coldplay dijadwalkan akan membuka panggung Brit Awards 2021 di Thames dekat arena O2 pada 11 Mei mendatang. Hal ini sekaligus mengumumkan single terbaru mereka yang baru rilis berjudul Higher Power pada 7 Mei 2021.

Coldplay pembuka brit awards

Tahun ini, ajang penghargaan Brit Awards akan menyambut kembali penonton secara langsung. Acara musik akan diselenggarakan secara live dalam sebuah ruangan besar di Thames dekat arena O2.

Seperti diketahui, efek pandemi Covid-19 telah menonaktifkan acara pagelaran musik secara offline. Hal ini memaksa acara musik atau konser dilakukan secara virtual.

Namun, untuk pertama kalinya selama lebih dari setahun, arena O2 akan mempertunjukan musik live disertai penonton di acara Brit Awards. Demikian juga band pembuka yang memeriahkan acara tersebut, Coldplay yang tampil untuk pertama kalinya di pertunjukan TV selama lebih dari setahun.

Coldplay pembuka brit awards

Ini adalah ketiga kalinya Coldplay manggung di gelaran Brit Awards. Sebelumnya di tahun 2016, Coldplay juga dipilih sebagai band pembuka dengan membawakan lagu “Hymn for the Weekend”. Sementara di tahun berikutnya, Chris Martin dan kawan-kawan berkolaborasi dengan The Chainsmokers menampilkan “Something Just Like This.”

Coldplay pembuka brit awards

Coldplay pun menjadi musisi yang pernah memenangkan penghargaan di Brit Awards sebanyak sembilan kali serta 28 nominasi Brit, yang membuat mereka menjadi musisi dengan peraih nominasi terbanyak sepanjang sejarah Brit Awards. Namun sayang, di Brit Awards 2021, Coldplay tidak masuk dalam deretan nominasi terpilih.

Selain Coldplay, juga akan ada penampilan dari Olivia Rodrigo, Arlo Parks, Dua Lipa, Griff (pemenang Rising Star tahun ini), Headie One, dan Rag’n’Bone Man & P! nk dengan Lewisham dan Greenwich NHS Trust Choir di Brit Awards 2021.

Baca Juga : Puisi Harry Styles Untuk Sang Pacar Jaman SMA Beredar Di Medsos, Intip Isinya!

Penampilan musisi mana yang paling lo tunggu, Hard Rockers?