Coldplay Putar Perdana Single Terbaru ‘Higher Power’ Via Stasiun Luar Angkasa

247
0
Coldplay Rilis Higher Power

Coldplay baru saja merilis single terbaru, ‘Higher Power’ pada Jumat, 7 Mei 2021 melalui Parlophone/Atlantic. Menariknya, perilisan ‘Higher Power’ ini juga di putar melalui stasiun luar angkasa.

Coldplay Rilis Higher Power

Cara yang tidak biasa dilakukan Coldplay yang merilis single ‘Higher Power’. Untuk merayakan rilis ‘Higher Power’, Coldplay terhubung langsung untuk ngobrol melalui video luar angkasa dengan astronot ESA Prancis, Thomas Pesquet, yang saat ini berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Lagu ‘Higher Power’ memiliki tautan khusus ke Stasiun Luar Angkasa Internasional, dimana lagu tersebut diputar melalui “transmisi luar angka. Coldplay memberikan akses kepada Pesquet untuk memutar ‘Higher Power’ pertama kalinya di stasiun luar angkasa ISS.

Higher Power diproduksi oleh Max Martin. Bagi Coldplay, bekerja sama dengan Max Martin adalah sebuah keajaiban sejati dari alam semesta.

Coldplay akan menampilkan membawakan single terbaruny ‘Higher Power’ di American Idol pada hari Minggu, 9 Mei 2021 dan di BRIT Awards pada hari Selasa, 11 Mei 2021. Band rock asal Inggris ini juga akan perform livestream di Worthy Farm Glastonbury pada 22 Mei mendatang.

Baca Juga : IPhone Foldable Rencana Akan Dirilis 2 Tahun Lagi

Gimana menurut lo Hard Rockers single terbaru dari Coldplay ‘Higher Power’?