Coldplay Rilis Album Music of the Spheres! Bersiap Tur Dunia Tahun 2022

181
0
Coldplay Rilis Album Music of the Spheres

Akhirnya Coldplay resmi merilis album terbaru mereka Music of the Spheres pada Jumat, 15 Oktober WIB. Selain itu, band rock asal Inggris tersebut juga mengeluarkan video lirik pada setiap lagi di album Music of the Spheres.

Dalam album Music of the Spheres berisi 12 lagu dengan beberapa trek hanya diberi judul berupa emoji saja. Di album ini Coldplay juga mengajak beberapa musisi seperti Selena Gomez, BTS, dan Jacob Collier berkolaborasi.

Coldplay Rilis Album Music of the Spheres

Album Music of the Spheres bertemakan tentang galaksi yang ada di seluruh alam semesta. Coldplay menekankan pada album terbaru mereka bahwa manusia harus menjaga satu sama lain karena kita berada dalam satu semesta yang sama.

“Kami hanya bola kecil yang berada di alam yang besar. Kita perlu menjaga satu sama lain dan planet itu juga,” kata Will Champion selaku drummer mengutip dari AP News.

Salah satu hal yang disorot dalam perilisan album Coldplay ini adalah kolaborasi mereka dengan Selena Gomez berjudul ‘Let Somebody Go’. Lagu ‘Let Somebody Go’ merupakan kolaborasi pertama antara Coldplay dan Selena Gomez.

Coldplay Rilis Album Music of the Spheres

Album Music of the Spheres juga dirilis satu hari setelah Coldplay mengumumkan global stadium tour pada tahun 2022. List lengkap tur Music of the Speheres World Tour sudah tersedia di coldplay.com/tour.

Album Music of the Spheres sudah tersedia di seluruh platform musik seperti JOOX, Apple Music dan Spotify. Sementara kalau Lo mau liat video lirik dari album Music of the Spheres juga sudah tersedia di Youtube milik Coldplay.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah