Conor McGregor Comeback ke Octagon UFC Akhir Tahun 2022

76

Setelah lama gak bertanding, Conor McGregor dikabarkan akan siap untuk kembali ke octagon UFC untuk melakoni pertarungan pada akhir tahun 2022 ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden UFC Dana White.

Kembalinya Conor McGregor, kabarnya akan langsung melawan Floyd Mayweather Jr untuk menjalani tanding ulang. Meski begitu, hal tersebut dibantah oleh Presiden UFC Dana White.

Conor McGregor Comeback ke Octagon UFC Akhir Tahun 2022

Namun, Dana White mengkonfirmasi Conor McGregor akan kembali ke octagon UFC pada tahun ini atau awal tahun depan. McGregor sendiri juga ingin kembali untuk bertarung di octagon UFC.

“Bukan saya, saya tidak membicarakan itu (tarung ulang melawan Floyd). (Kembalinya McGregor) akan berada di dalam kandang (UFC). Conor ingin kembali akhir tahun ini, (atau) awal tahun depan,” kata White di The Jim Rome Show, dikutip MMA Fighting.

McGregor sendiri dikatakan oleh Dana White telah mendapat tawaran di luar tanding di UFC. Namun, McGregor mengatakan jika ia ingin rindu untuk bertarung di octagon UFC.

“Ketika saya berbicara dengan Conor, Conor ingin bertarung. Conor mendapat semua bentuk tawaran dan semua hal lain yang bisa dia lakukan untuk menghasilkan uang. Dia tidak ingin melakukan semua itu. Conor ingin bertarung,” kata White.

Terakhir kali McGregor bertanding di UFC melawan Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu. Namun begitu, McGregor harus mengalami cedera patah kaki yang membuatnya harus menjalani proses pemulihan untuk sementara waktu.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah