Cristiano Ronaldo vs Manchester United, Siapa yang Benar?

26
Cristiano Ronaldo vs Manchester United, Siapa yang Benar?

Hard Rockers, renggangnya hubungan antara Cristiano Ronaldo dan klub yang dibelanya yaitu Manchester United semakin menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini bintang sepak bola asal Portugal itu membuat pernyataan kontroversial dalam wawancaranya bersama dengan Piers Mogan. Dalam wawancara itu Ronaldo terlihat kecewa dengan MU dan ‘menyerang’ seluruh elemen Manchester United.

Cristiano Ronaldo vs Manchester United, Siapa yang Benar?

Cristiano Ronaldo juga bahkan mengutarakan isi hatinya yang tidak senang dengan sosok Erin Ten Hag. Ronaldo merasa bahwa pelatih asal Belanda itu tidak menghormatinya, sontak pemain berjulukan CR7 juga enggan untuk menghormati sang manager.

Hubungan tak baik antara Manchester United dan Ronaldo disebabkan oleh CR7 yang merasa dikhianati oleh klub yang dibelanya karena ada pihak-pihak yang ingin menyingkirkannya. Menanggapi hal tersebut MU juga mengeluarkan statement dengan penuh kehati-hatian.

Cristiano Ronaldo vs Manchester United, Siapa yang Benar?

“Manchester United menyadari liputan media terkait sebuah wawancara dengan Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan respons-respons setelah fakta-fakta penuhnya dipastikan,” ungkap pernyataan MU.

The Metro melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo akan membayar mahal atas wawancara bersama Piers Mogan. Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United menilai kelakuan Ronaldo itu tidak bisa dibenarkan dan sesuai aturan klub, mereka akan memberikan denda kepada sang pemain.

MU bahkan dikabarkan akan memberikan denda senilai dua pekan gaji Ronaldo. Mengingat Ronaldo memiliki gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan, maka dendanya ini akan berada di kisaran 1 juta pounds atau sekitar Rp18 Milyar. Selain itu FIFA juga telah mengizinkan Manchester United untuk memutus kontrak Ronaldo.

Baca Juga: Inilah Ide Abnormal Elon Musk Setelah Bertemu dengan Karyawan

Bagaimana tanggapan lo soal Cristiano Ronaldo vs Manchester United Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto