Daddy Yankee Umumkan Akan Pensiun Dari Dunia Bermusik

183
Daddy Yankee Umumkan Akan Pensiun Dari Dunia Bermusik

Penyanyi yang dikenal lewat lagu Despacito bareng Luis Fonsi dan Jusntin Bieber, Daddy Yankee baru-baru ini telah mengumumkan akan pensiun dari dunia musik dalam waktu dekat. Kabar ini disampaikan langsung olehnya lewat media sosial.

“Hari ini, aku mengumumkan untuk pengunduran diri dari musik dengan memberi kalian produksi terbaik dan tur konser terbaikku,” kata Daddy Yankee dalam sebuah pernyataan melansir dari Billboard.

View this post on Instagram

A post shared by Daddy Yankee (@daddyyankee)

Musisi yang juga dikenal sebagai King of Reggaetón itu punya persembahan terakhir dalam 32 tahun kariernya, yaitu sebuah album perpisahan berjudul ‘Legendaddy’, album studio dantur dunia untuk para penggemar setianya.

Album Legendaddy rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Maret dan sebenarnya merupakan album pertamanya dalam 10 tahun terakhir ini, menyusul album ‘Prestige’ yang dirilis di tahun 2012 lalu. Daddy Yankee mengatakan bahwa persembahannya ini akan memberikan cerita tentang pribadi Daddy Yankee kedalam sebuah album Legendaddy.

Daddy Yankee Umumkan Akan Pensiun Dari Dunia BermusikSebagai informasi Daddy Yankee memiliki enam lagu yang berhasil menduduki posisi teratas tangga lagu Top Latin Albums, dimulai dengan ‘Barrio Fino’ pada 2004, single ‘Gasolina’ dan paling popular adalah Despacito’yang memecahkan rekor bersama Luis Fonsi.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Lacoste Berkolaborasi Dengan Minecraft

Lagu apa yang jadi favoti Hard Rockers dari Daddy Yankee?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto