Daftar Upcoming Releases Apple yang Menarik Perhatian

216
Daftar Upcoming Releases Apple yang Menarik Perhatian

Apple baru saja mengumumkan upcoming releases mereka lewat event Peek Performance yang digelar pada 8 Maret kemarin. Berikut Hard Rock FM rangkum lewat daftar rilisan Apple selanjutnya yang menarik perhatian:

iPhone 13 dan 13 Pro dengan warna baru

Daftar Upcoming Releases Apple yang Menarik PerhatianPilihan warna Green yang terlihat lebih gelap akan tersedia di model iPhone 13 dan iPhone 13 Mini juga dengan pilihan warna lainnya seperti Starlight, Midnight, Blue, Pink dan Product Red. Sedangkan, pilihan warna Alpine Green yang terlihat lebih terang akan tersedia hanya di model iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max menambah pilihan warna sebelumnya yaitu Silver, Graphite, Gold dan Blue. Kedua warna baru ini sudah tersedia untuk pre-orders di webstore Apple dan akan hadir seterusnya pada  18 Maret.

Serial iPhone SE dengan A15 Bionic Chip

Daftar Upcoming Releases Apple yang Menarik PerhatianSerial generasi ketiga dari iPhone SE ini bakal dilengkapi dengan power yang lebih kuat dengan harga yang lebih affordable. Rilisan terbaru dari serial iPhone SE ini mengahdirkan chipset A15 Bionic Chip. Namun iPhone SE masih menggunakan model yang sama seperti rilisan terdahulunya. Pre-orders akan dimulai pada 18 Maret dengan harga $429 USD atau sekitar 6,2 juta rupiah.

Model iPad Air Terbaru dengan M1 Chip serta Kamera 12 Megapixel

Daftar Upcoming Releases Apple yang Menarik PerhatianModel iPad Air  terbaru ini akan hadir dengan M1 Chip yang sebelumnya hanya tersedia untuk serial Mac dan iPad Pro. Model iPad Air ini mempunyai CPU 8-core yang dikabarkan 60% lebih cepat dan GPU yang 2 kali lebih cepat dari iPad Air sebelumnya.  Versi iPad Air M1 Chip akan tersedia dengan harga $549 USD atau sekitar 7,8 juta rupiah untuk pre-orders mulai 11 Maret.

Apple Mac Studio dan Studio Display dengan Chip M1 Ultra Fusion

Daftar Upcoming Releases Apple yang Menarik PerhatianApple akan hadirkan Mac Studio serta monitornya, Studio Display dengan spesifikasi tertinggi. Produk terbaru tersebut hadir dengan pilihan M1 Max dan chip terbarunya yang mempunyai spesifikasi dua kali lebih kuat, M1 Ultra Fusion. Mac Studio dengan spesifikasi M1 Max akan mulai dijual dari harga $1,999 USD atau sekitar 28 juta rupiah sementara Studio Display akan dijual dengan harga $1.599 USD sekitar 22,8 juta rupiah.

Mana yang jadi inceran lo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto