Dakota Johnson Konfirmasi Akan Perankan Madame Web

262
Dakota Johnson Konfirmasi Akan Perankan Madame Web

Baru-baru ini aktris Dakota Johnson mengkonfirmasi perannya yang akan bermain di film dari Sony “Madame Web”. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Dakota Johnson dalam akun Instagramnya.

Setelah sukses denngan film seperti Sony’s Spider-Man Universe (SSU), kini Sony berencana mulai mengembangkan film baru berjudul “Madame Web”. Film “Madame Web” sendiri layaknya film pahlawan super lainnya, namun yang membedakan disini superhero dari Madame Web adalah superhero penyandang disabilitas.

Meski begitu, superhero Madame Web dianugrahi kekuatan seperti kemampuan psikis yang luar biasa. Kekuatan ini sudah dimiliki oleh pahlawan super Madame Web dari sejak dirinya lahir. Berbeda dengan Spider-Man yang menjadi sosok superhero ketika digigit oleh laba-laba.

Film “Madame Web” sendiri sebenarnya telah dikembangkan sejak tahun 2019. Ketika itu, penulis film Morbius, Matt Sazama dan Burk Sharpless sudah ditunjuk untuk menulis naskah film Madame Web. Namun, dikarenakan situasi pandemi membuat produksi film tersebut menjadi berantakan dan kini Sony pun siap memulai kembali mengembangkan film “Madame Web”.

Dikonfirmasi baru-baru ini oleh Dakota Johnson bahwa ia akan memerankan Madame Web. Johnson membagikan gambar dari artikel Deadline yang menyebutnya akan memerankan Madame Web. Hal ini menandai bahwa dirinya siap untuk membintangi film superhero tersebut.

Dakota Johnson Konfirmasi Akan Perankan Madame Web

Dalam komiknya, Madame Web digambarkan sebagai sosok mutant. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Sony mengenai bagaimana sosok dari Madame Web di film nantinya yang sedang dalam proses pengerjaan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah